Advertisement

Main Ad

Rekomendasi Mouse Gaming Favorit Oji Part 2

Halo Oji di sini. Hari ini aku akan memberikan rekomendasi salah satu gaming mouse favoritku. 

Redragon m771

Kenapa aku suka mouse ini:
Salah satu alasan aku suka mouse Redragon m771 karena fiturnya cukup banyak, dengan 8  tombol dan 2 bisa di kostumisasi. mouse Redragon m771 ini, juga mempunyai 5 level dpi yang bisa diatur, dari 500 dpi hingga 10000 dpi.

Redragon juga mengklaim mouse Redragon m771 bisa mengklik sampai 5 juta kali.
Dengan perkiraan kasar kalau dalam sehari teman-teman mengklik 7 ribu kali, mouse Redragon m771 bisa bertahan selama 2 tahun lebih. Dan aku sudah menggunakan mouse Redragon m771 ini selama 3 tahunan.

Mouse Redragon m771 ini, juga mempunyai pilihan warna yang sangat bervariasi, dengan claim 16.8 juta warna dan 7 mode RGB.

Harga:
Untuk harga mouse Redragon m771 berkisaran di 170 ribu sampai 350 ribu di toko online ya. Cukup murah untuk gaming mouse berkualitas menurut aku.

Mouse ini tidak recommended untuk dipakai jitterclick ya teman-teman, tapi sangat recommended untuk butterfly dan drag click.

Sekian dari Oji. Terima kasih 


Posting Komentar

0 Komentar